8.9 C
New York
Thursday, April 18, 2024

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Kejuaraan Tenis Meja di Polres Tapsel Diikuti 16 Tim

Tapsel, MISTAR.ID

Sebanyak 16 tim yang berasal dari Polri, TNI dan istansi pemerintah di Tapsel dan Padang Lawas Utara (Paluta) mengikuti kejuaraan tenis meja yang digelar di Polres Tapsel dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76.

Wakapolres Tapsel Kompol Rahman T Harahap saat membuka turnamen sejak pukul 08.00 WIB pagi di lapangan Futsal Wirasatya Makopolres Tapsel menyebutkan turnamen ini akan digelar selama dua hari mulai Jumat (24/6/22) hingga Sabtu (25/6/22).

Ketua Panitia AKP Daulat Muhammad Zein Harahap menyebutkan peserta harus memakai pakaian seragam olahraga, mulai dari kaos olahraga dan training olahraga, sesuai dengan asal istansi peserta.

Baca juga: Polres Tapsel Juara Kompetisi Tenis Meja HUT BNN

“Peserta berjumlah 16 tim dari Pemkab Tapsel, Pemkab Paluta, Batalion C Brimob Polda Sumut, Kodim 0212/Ts, Batalyon 123 Rajawali, Polres Padangsidimpuan, Kejari Tapsel, PN Padangsidimpuan, Lapas Gunung Tua, Lapas Sipirok, BNNK Tapsel, KNPI Tapsel, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Kwarcab Tapsel dan tuan rumah Polres Tapsel,” jelas Daulat yang juga Kasat Binmas Polres Tapsel ini, Jumat (24/6/22).

Dikatakannya, nomor beregu putra akan diikuti 16 tim, ganda perorangan 16 orang dan tunggal perorangan sebanyak 32 orang, dengan sistem gugur dan pada hari pertama akan diadakan 12 pertandingan.

Untuk seluruh kategori yang dipertandingkan, panitia hanya memberikan penghargaan kepada peserta yang berhasil juara 1, 2, 3 dan 4. Bagi yang juara akan mendapatkan piala tetap Polres Tapsel, piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj,” ujarnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-76 Bhayangkara, diharapkan kejuaraan ini dapat memperat silaturahmi antar instansi. Namun juga, kata dia tidak menutup kemungkinan dari kejuaraan ini akan lahir potensi-potensi atau bibit pemain tenis meja. (asrul/hm09)

Related Articles

Latest Articles