13.2 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Polres Tapsel Juara Kompetisi Tenis Meja HUT BNN

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Kepolisian Resort Tapanuli Selatan meraih predikat juara pertama setelah mengalahkan 8 peserta lainnya pada pagelaran pertandingan tenis meja dalam rangka memperingati HUT BNNK Tapanuli Selatan yang ke-20, yang diikuti 9 peserta dari Polri dan SKPD Tapanuli Selatan.

Dua pasangan ganda putra tenis meja AKP Daulat MZ Harahap (Kasat Binmas) dan Aiptu Abd Salam Harahap (KSPK A) yang diturunkan pihak Polres Tapsel, berhasil mengalahkan tim ganda putra dari Dinas Pendidikan Tapsel pada putaran final, Senin (21/3/22).

Saat menyerahkan piala dan piagam kepada juara, Kepala BNNK Tapsel, Kompol Hendro Wibowo menyampaikan agar polisi tetap menjalin kerjasama dan sportivitas tinggi.
“Saya ucapkan selamat kepada para atlet yang telah meraih juara, dengan penggelaran kegiatan olahraga ini mudah-mudahan tetap terjalin kerjasama dengan sportivitas tinggi,” katanya.

Baca juga: Polres Tapsel Monitoring Harga dan Stok Migor di Pasaran

Sementara itu Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smardhana Elhaj melalui AKP Daulat MZ Harahap (Kasat Binmas) saat diwawancarai media, Kamis (24/3/22), mengungkapkan mereka sangat senang bisa mendapatkan juara pertama dalam kategori ini karena mampu mengungguli pesaing lainnya.

“Alhamdulillah akhirnya bisa meraih juara pertama, meski harus berjuang melalui beberapa babak pertandingan dan mengungguli 8 peserta lainnya, ini betul-betul lelah tapi suatu pengalaman baru bagi kami,” ujar AKP Daulat. (asrul/hm09)

Related Articles

Latest Articles