13.2 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Mainkan Pemain Indonesia, Geek Fam MY Tumbangkan Suhaz EVOS

Jakarta, MISTAR.ID

Geek Fam MY menjadi tim yang patut diperhatikan di MPL MY Season 7. Tak sekadar karena mereka tim besar region tersebut, tapi juga komposisi dan gameplay yang dimiliki.

Musim ini Geek Fam benar-benar segar. Terlepas dari pemain veteran yang masih ada di tim seperti Xorn, Dominus, Artz, dan Feekz.

Mereka juga merekrut tenaga baru pada diri Maima, Panda, Nellbie, Lilbee, dan Heyden.

Di bawah arahan Ariff “Amoux” Iswandi, Geek benar-benar aktif melakukan rotasi pemain inti di tiap pekannya. Selalu ada perubahan yang terjadi.

Baca Juga: EVOS Kuasai Puncak Klasemen di 3 Region MPL Sekaligus

Salah satu yang ditunggu tentu ditampilkannya pemain Indonesia milik mereka, Lilbee dan Heyden. Baru nama pertama yang mulai diandalkan.

Lilbee atau yang bernama asli Yalsa Agustian, sudah dipercaya bermain sejak pekan keempat dan performanya terus menanjak. Memang secara hasil Geek sempat kalah dari RSG di pekan kelima, tapi mereka mampu menumbangkan tim terkuat saat ini di Malaysia, Suhaz EVOS.

Geek memperlihatkan inovasi performa yang apik. Lilbee yang tampil sebagai sidelaner memberikan permainan brilian.

Baca Juga: RRQ Hoshi Tundukkan The Giant Slayer Skor 2-0

Kuncinya tentu di game ketiga. Lilbee berhasil memaksimalkan Wanwan yang dipakai dan menjadi salah satu kunci kemenangan. Saat bermain Hayabusa dan Khaleed di game pertama serta kedua pun memuaskan.

Lilbee membuktikan tak perlu adaptasi lama ketika bermain di tim asing. Apalagi Amoux juga dikenal sebagai pelatih yang bersahabat dan bisa berbahasa Indonesia. Sehingga komunikasi dengan tim dipastikan tetap lancar.(One/hm13)

Related Articles

Latest Articles