30 C
Medan
Saturday, July 24, 2021

RRQ Hoshi Tundukkan The Giant Slayer Skor 2-0

Jakarta, MISTAR.ID

Pertandingan pekan ketujuh dari musim reguler dari Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 antara Genflix Aerowolf menghadapi RRQ Hoshi telah rampung digelar pada Minggu (11/4/21) dan berhasil dimenangi oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-0.

Pada game pertama, RRQ Hoshi berhasil mendominasi permainan sejak awal. Keunggulan yang mereka dapatkan di top dan bottom lane membuat R7 dan Skylar yang masing-masing memainkan Paquito dan Chang’e bisa lebih banyak melakukan roam dan membantu core mereka.

Di sisi lain, Genflix Aerowolf sebenarnya tidak bermain buruk. Namun performa hebat dan agresif dari RRQ Hoshi berhasil mematikan pergerakan Bruno yang dimainkan oleh Bottle hingga tak mampu mendapatkan satupun kill di sepanjang permainan.

Baca Juga: Alter Ego Terkapar, Diserang Brutal EVOS Legends dan ONIC Esports

Pada menit ke-14, keberhasilan RRQ Hoshi menjatuhkan semua hero Genflix Aerowolf membuat mereka langsung melakukan tekanan hingga memastikan kemenangan dengan skor kill 17-6.

Sedangkan pada game kedua, RRQ Hoshi kembali menunjukkan performa yang solid. Ganking demi ganking dan kemampuan zoning serta combo skill membuat mereka berhasil membuat Genflix Aerowolf tak mampu mengembangkan permainan dengan baik.

Melalui sebuah serangan bersama Lord pada menit ke-12, RRQ Hoshi berhasil memastikan kemenangan mereka pada setelah sukses menjatuhkan semua hero Genflix Aerowolf dan memastikan kemenangan 2-0.

Baca Juga: Sang Juara Bren Esports Awali MPL PH Season 7 Kalah 2-1 dari ONIC PH

Hasil ini membuat RRQ Hoshi berhasil memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi enam laga dan mengantarkan mereka naik ke posisi pertama klasemen sementara sebelum tergeser oleh pemenang antara ONIC Esports vs EVOS Legends yang akan berlangsung setelah pertandingan ini.

Sementara bagi Genflix Aerowolf, kekalahan ini membuat win streak mereka di tiga pertandingan terakhir dari Alter Ego, ONIC Esports, dan EVOS Legends terhenti. Julukan The Giant Slayer yang sebelumnya mereka sandang, ternyata tak berlaku di hadapan RRQ Hoshi, meski pada pertamuan pertama mereka menang dengan skor 2-1.(One/hm13)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
2,870FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

%d bloggers like this: