28 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Mahasiswa S2 Unimed Raih Medali Perak di SEA Games Vietnam

Medan, MISTAR.ID

Mahasiswa Program Pascasarjana S2 Ilmu Keolahragaan (Ikor) Universitas Negeri Medan (Unimed) Sauqi Saud Lubis dan tim futsalnya berhasil meraih medali perak di ajang SEA Games ke 31 di Vietnam.

Raihan itu dicapai setelah tim Futsal Indonesia kalah dari tim Futsal Thailand pada final, akhir pekan kemarin. SEA Games Vietnam sendiri dilaksanakan pada 12–23 Mei 2022.

Ketua Prodi S2 Ilmu keolahragaan Unimed Dr Rahma Dewi sangat mengapresiasi prestasi yang dimiliki mahasiswanya. Menurutnya, ajang ini merupakan ajang yang bergengsi di kawasan Asia Tenggara.

Baca juga: Mahasiswi Unimed Raih Medali Perak pada SEA Games 2022 di Vietnam

“Kita patut bangga, karena salah satu pemain merupakan mahasiswa S2 Ikor Unimed yang bisa membawa Indonesia masuk final di SEA Games dan berhasil menyumbangkan medali perak bagi Indonesia,” ujarnya.

Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom juga turut mengapresiasi dan mengungkapkan rasa bangganya kepada Sauqi Saud Lubis dan tim yang berhasil masuk final dan meraih medali perak.

“Kita mengucapkan terimakasih dan rasa bangga atas prestasi yang diraih Sauqi Saud Lubis dan timnya. Semoga prestasi yang membanggakan ini akan memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus produktif dan menghasilkan prestasi yang membanggakan,” katanya. (ial/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: