12.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Liga Masih Ditunda, Sebagian Pemain PSMS Belum Gajian

Medan, MISTAR.ID

Penundaan bergulirnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang masih terus diperpanjang akibat pandemi Covid-19 membuat semua klub peserta kebingungan, termasuk PSMS Medan. Meski begitu, skuat berjuluk Ayam Kinantan masih terus berusaha memberikan hak para pemain yang sudah dikontrak untuk menatap kompetisi yang konon katanya akan bergulir pada September 2021 mendatang.

Informasi beredar, manajemen PSMS Medan terkendala untuk melakukan penggajian kepada para pemain. Hal itu karenakan kompetisi terus ditunda dan belum ada kejelasan dari PSSI dan PT LIB sebagai operator liga untuk memutuskan tanggal pasti kapan kompetisi akan bergulir.

Menanggapi persoalan ini, Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja mengatakan bahwa penggajian pemain masih terus berjalan. Namun, masih sebagian dan sebagian lain masih diusahakan. “Mengenai gaji pemain, sebagian sudah dibayarkan penuh dan yang lainnya masih terus berjalan,” ujar Julius, Jumat (30/7/21) sekitar pukul 16.45 WIB.

Baca juga: Jadwal Kompetisi Belum Jelas, Pemain PSMS Medan Latihan Mandiri di Rumah

Pria yang akrab disapa King itu mengaku, hal tersebut dikarenakan Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang tengah menjalani isolasi di rumah sakit karena terpapar virus Covid-19. “Jadi memang sedikit terkendala dengan administrasi. Tapi mudah-mudahan bisa aman, masih tertanggulangi. Kebetulan saja Pak Mulyadi kondisinya masih belum pulih,” ungkapnya.

Sementara itu, Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengaku dirinya masih melakukan isolasi di rumah sakit. “Saya masih isolasi di rumah sakit. Nanti saya kabari setelah ini ya,” ucap Mulyadi. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles