7.8 C
New York
Friday, April 19, 2024

Jadwal Kompetisi Belum Jelas, Pemain PSMS Medan Latihan Mandiri di Rumah

Medan, MISTAR.ID

Sembari menunggu kepastian bergulirnya kompetisi Liga 2 yang direncanakan baru bakal digelar pada September 2021 mendatang, tim berjuluk Ayam Kinantan PSMS masih melakukan program latihan, meskipun dilakukan secara mandiri di rumah.

Selain adanya Pemberlakuan Pengurangan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Medan, PSMS juga masih meniadakan agenda latihan tatap muka mengingat umat muslim tengah merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H.

“Kami atas nama manajemen PSMS Medan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Semoga apa yang menjadi harapan kita bisa terkabul,” ujar Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja, Selasa (20/7/21).

Baca Juga:PPKM Bakal Diperpanjang 6 Minggu, PSMS Medan Minta Ketegasan PSSI

Mengenai harapan dari manajemen, pria yang akrab disapa King ini mengatakan, bagaimana PSSI dan PT LIB harus bisa tegas dalam menentukan jadwal kompetisi utamanya Liga 2.

“Itu yang paling utama. Harapan kita agar musim ini ada kompetisi liga, mengingat tahun lalu kompetisi juga tidak berjalan. Artinya kita tetap mengikuti anjuran pemerintah dan berharap Pemko Medan dan Pemprov Sumut secepatnya bisa menekan kasus Covid-19, agar semuanya kembali normal,” harapnya.

King mengatakan, total pemain PSMS masih berjumlah 19 orang dan pemain yang berasal dari luar Medan sudah balik ke kampung halaman untuk merayakan Idul Adha.

Baca Juga:PSMS Bekuk Klub Liga 3 Amsco FC Langsa Tiga Gol Tanpa Balas

“Jadwal latihan tatap muka memang tengah diliburkan karena di Kota Medan sedang berlaku PPKM Darurat. Namun kita pastikan para pemain tetap melakukan latihan mandiri. Pelatih juga sudah memberikan program latihan kepada mereka,” sebutnya.

Pihaknya terus berkoordinasi dengan PSSI dan PT LIB sebagai operator liga sehingga bisa mendapat informasi terbaru terkait kompetisi musim ini. “Tahap pertama kita akan menunggu manager meeting dari mereka. Mau itu tatap muka ataupun virtual, yang penting kita menunggu. Biar semuanya jelas,” pungkasnya. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles