9.9 C
New York
Friday, April 19, 2024

Kaki Weidman Patah Usai Tendang Hall Saat Duel UFC 261

Jacksonville, MISTAR.ID
Duel Hall vs Weidman hanya berjalan 17 detik. Mirisnya, Hall dinyatakan menang TKO setelah Weidman tidak bisa melanjutkan pertarungan setelah kaki kanannya patah.

Kaki Chris Weidman patah saat menendang Uriah Hall pada pertarungan kelas menengah UFC 261 di VyStar Veterans Memorial Arena Jacksonville, Minggu (25/4).

Insiden kaki Weidman patah bermula ketika petarung asal Amerika Serikat itu melepaskan tendangan pertamanya di pertarungan tersebut. Weidman melepaskan tendangan kaki kanan mengarah ke kaki kiri Hall.

Baca Juga:Petarung UFC Masvidal Sebut Usman Pengecut

Dalam tayangan ulang terlihat Weidman menendang tepat menggunakan tulang kering. Hall hanya menunjukkan kuda-kuda bertahan dan menyambut tendangan Weidman.

Kaki Weidman kemudian patah dan petarung 36 tahun itu terlihat baru sadar kakinya patah setelah berusaha berpijak. Weidman pun langsung terkapar dan mendapatkan perawatan medis. Hall pun dinyatakan menang TKO atas Weidman.

“Saya tidak punya kata-kata selain menghormati Weidman, dia salah satu yang terbaik di kelas ini. Dia orang pertama yang mengalahkan saya di MMA,” ujar Hall usai pertarungan.

Baca Juga:Jagoan Paling Menakutkan UFC Takluk Dihajar Brunson

“Dia orang pertama yang mengalahkan Anderson Silva di UFC, saya yang terakhir. Saya ingin memberi petarungan bagus, saya berhadap dia tidak apa-apa, dia berdoa dia lepas pulih. Saya juga berdoa untuk keluarganya,” sambung petarung asal Jamaika tersebut.

Weidman mengangkat tangan ketika ditandu tim medis keluar arena untuk dibawa ke rumah sakit. Weidman merupakan mantan juara dunia kelas menengah UFC setelah mengalahkan Anderson Silva pada UFC 162.(cnn/hm10)

Related Articles

Latest Articles