29 C
Medan
Friday, September 30, 2022
spot_img

Jelang MotoGP Jepang, Kebakaran Hebat Terjadi di Sirkuit Motegi

Motegi, MISTAR.ID

Kebakaran terjadi di Sirkuit Motegi jelang MotoGP Jepang berlangsung akhir pekan ini. Terlihat api membara dengan hebat di salah satu paddock.

Melansir GP One, kebakaran awalnya terungkap lewat sebuah cuitan jurnalis Spanyol, Borja Gonzales. Ia mengunggah foto kebakaran terjadi di Motegi.

Dalam keterangannya, ia menyebut kebakaran terjadi di paddock tim Moto2, MarcVDS. Lokasinya persis di antara paddock tim MotoGP Aprilia dan Suzuki.

Baca Juga:MotoGP Jepang 2022: Fabio Quartararo Mulai Pulih, Siap Tampil Habis-habisan

Dalam foto yang diunggah, terlihat apinya begitu besar. Nyala api berwarna merah membuat paddock sampai tak terlihat, dan asap mengepul di lokasi kejadian.

Menurut GP One, pemadam kebakaran gerak cepat memadamkan api. Kebakaran disinyalir karena terjadi korsleting listrik.

Gonzales juga menjelaskan, tak ada korban jiwa atas kejadian itu. Motor tim MarcVDS juga tak ada yang menjadi korban. Balapan MotoGP Jepang sendiri akan digelar pada Minggu (25/9/22). Sesi latihan perdana di Sirkuit Motegi akan dimulai sejak Jumat (23/9/22). (detik/hm14)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Gernas PIP di Siantar, Kepala Daerah yang Tak Bisa Kendalikan Inflasi...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Menyadari kondisi dunia yang sedang tidak baik akibat ancaman stagflasi, Presiden Jokowi di berbagai kesempatan, di antaranya saat Rakornas Pengendalian Inflasi bulan...
MotoGP akan Balapan di India Mulai 2023

MotoGP akan Balapan di India Mulai 2023

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: