8.5 C
New York
Thursday, April 18, 2024

MotoGP Jepang 2022: Fabio Quartararo Mulai Pulih, Siap Tampil Habis-habisan

Tokyo, MISTAR.ID

Rider Yamaha, Fabio Quartararo sudah mulai pulih. El Diablo berjanji akan habis-habisan di MotoGP Jepang pada akhir pekan ini.

Quartararo mengalami kesialan saat balapan MotoGP Aragon akhir pekan lalu. Di turn 3, pebalap Prancis itu menabrak bagian belakang motor Marc Marquez hingga mengalami crash.

Pada prosesnya, Quartararo mengaku juga mengalami kecelakaan saat dibonceng marshall menuju paddock. Dia mengalami lecet pada bagian dada dan perut yang cukup lebar.

Baca Juga:GP San Marino: Quartararo Siap Hentikan Rentetan Kemenangan Bagnaia

Proses pemulihan Quartararo disebut sudah berjalan sangat baik. Pebalap 23 tahun itu berterima kasih sudah mendapatkan doa dari para pendukungnya.

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada fans atas semua doanya. Saya sudah lebih baik. Lecetnya sudah mulai pulih. Tak akan mudah, tapi saya akan mencoba yang terbaik agar sepenuhnya fit untuk balapan di sini dan berjuang untuk kemenangan,” kata Quartararo seperti dikabarkan oleh GP One.

“Saya selalu berusaha mengerahkan kemampuan 100 persen, terlepas kami balapan di mana atau seperti apa lingkungannya. Jadi, itu juga akan saya lakukan akhir pekan ini,” lanjut dia.

Posisi Quartararo di pucuk klasemen MotoGP 2022 kini terancam. Sudah mengoleksi 211 poin, dia kini cuma berjarak 10 poin dari Francesco Bagnaia di peringkat kedua. (detik/hm14)

Related Articles

Latest Articles