22.7 C
Medan
Thursday, January 20, 2022
spot_img

Jelang Liga 2, Pelatih PSMS Fokuskan Power dan Mental Pemain

Medan, MISTAR.ID

Setelah Liga 1 mulai bergulir, manajemen PSMS kini kembali fokus membenahi tim. Seluruh pemain PSMS pun sudah mulai berkumpul dan intens mengikuti program latihan yang disiapkan sang arsitek Ansyari Lubis.

Liga 2 sendiri dijadwalkan akan kick off dua Minggu setelah Liga 1. PSMS pun mengakui persiapan kian sempit. Untuk itu, tim pelatih lebih banyak memberikan latihan fisik kepada para pemain.

“Lebih kepada kekuatan fisik, karena kita mengejar waktu. Mental, taktik juga teknik akan mulai kita terapkan,” ujar Ansyari, Minggu (29/8/21).

Baca juga: Gubernur Sumut Motivasi Pemain PSMS Jelang Bergulirnya Liga 2

Ansyari menilai progres pemainnya terus menunjukkan hasil yang positif, setelah aktif menjalani latihan sejak awal pekan kemarin. Dari hari pertama latihan, kata Ansyari, fisik para pemainnya terus meningkat.

“Apa yang disampaikan Gubsu sama dengan harapan pengurus, harapan kita semua. Jadi sama-sama kita support dan sama kita berjuang dalam tim PSMS ini,” ucapnya.

Baca juga: Pelatih Sepak Bola Sumut untuk PON Papua Dinonaktifkan

Seperti diketahui, saat ini PSMS Medan telah siap menatap kompetisi Liga 2 yang rencananya akan digelar pertengahan September. Hal itu terlihat dari keseriusan dalam mengumpulkan dan memulai kembali program latihan yang terhenti.

Bahkan, manajemen juga telah mendatangkan satu rekrutan baru yakni Luis Irsandi untuk melengkapi 20 pemainnya. Rencananya mereka akan membawa 25 pemain untuk mengarungi kompetisi dan masih berburu 5 pemain lainnya. (ial/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: