25 C
Medan
Wednesday, May 25, 2022
spot_img

Jarred Brooks, Petarung ONE Championship Tampil Memukau di Laga Perdana

Singapura, MISTAR.ID
Jarred Brooks yang merupakan petarung baru ONE Championship secara mengejutkan mengalahkan peringkat 5 kelas strawweight Lito Adiwang, melalui submission arm triangle setelah mengendalikan pertarungan dari awal hingga akhir di laga perdananya.

Laga yang bertajuk ONE: NEXTGEN III, berdasarkan data resmi, Sabtu (27/11/21), ditayangkan dari Singapore Indoor Stadium Singapura, Jumat (26/11/21) malam, bersamaan dengan lima laga yang lain, baik tarung bebas (MMA) maupun muay thai.

Sebagai debutan, Brooks yang tampil di laga utama mengambil inisiatif untuk melakukan takedown ketika pertarungan dimulai, dan membawa aksinya tersebut ke matras dengan dua kaki. Dengan punggungnya di atas kanvas, Adiwang mencoba yang terbaik untuk bertahan melawan tekanan dari petarung top Amerika saat Brooks memajukan posisinya.

Baca Juga:Sam-A Bakal Pertahankan Gelar Juara Dunia ONE Strawweight Muay Thai

Di ronde kedua, Brooks mendaratkan dua takedown lagi, termasuk sebuah pukulan keras, sebelum dengan cepat beralih ke choke yang mengakhiri pertarungan. Dengan lengannya terperangkap dan tidak ada tempat untuk pergi, Adiwang tidak punya pilihan selain menyerah.

Pada laga pendukung utama, mantan juara dunia ONE Bantamweight Kickboxing Alaverdi Ramazanov kembali ke muay thai dan melakukan kerja cepat atas Pongsiri PK Saenchai Muaythaigym, dengan mendaratkan sebuah pukulan yang indah menjelang akhir ronde pertama untuk mencetak kemenangan KO.

Ramazanov memanfaatkan keunggulan jangkauannya lebih awal, menjaga Pongsiri di akhir jangkauan serangannya. Saat petarung Thailand itu mencoba menutup jarak, Ramazanov menangkapnya dengan tangan kanannya dan mengakhiri pertarungan dengan seketika.

Baca Juga:Bupati Taput Jamu Juara One Pride MMA Jeremy Siregar, Juara Tinju Saroha Lumbantobing Juga Hadir

Mantan Juara Dunia ONE Strawweight dan penantang strawweight peringkat #4 saat ini Alex Silva mengalahkan petarung veteran Rene Catalan melalui armbar di ronde pertama dari pertandingan ulang mereka yang sangat dinanti.

Silva membawa Catalan turun ke matras setelah bintang Filipina itu gagal dengan kombinasi serangannya. Begitu berada di ground, sabuk hitam Brazilian Jiu-Jitsu itu dengan cerdik masuk ke posisi sempurna untuk mengamankan submission yang mengakhiri pertarungan.(antara/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: