32 C
Medan
Saturday, July 2, 2022
spot_img

Sam-A Bakal Pertahankan Gelar Juara Dunia ONE Strawweight Muay Thai

Bangkok, MISTAR.ID
Petarung asal Thailand Sam-A Gaiyanghadao bakal mempertahankan gelar juara dunia ONE Strawweight Muay Thai dengan menghadapi rekan satu negaranya, Prajanchai PK. Saenchai Muaythaigym dalam laga ONE Championship di Indoor Stadium Singapura, Jumat (30/7/21) mendatang.

Laga tersebut bakal ditopang pertarungan yang tidak kalah sengitnya karena mantan juara dunia dua divisi, Aung La N Sang juga bakal turun dengan menghadapi Leandro Ataides di kelas middleweight. Petarung asal Myanmar ini jelas ingin bangkit setelah sebelumnya mengalami kekalahan.

Baca Juga:Pindah Haluan, Pegulat Wanita India Ini Siap Taklukkan MMA

Berdasarkan data resmi dari ONE Championship, Senin (19/7/21), tidak dua laga saja yang bakal ditampilkan namun ada enam laga yang pantas untuk ditunggu pencinta mix martial arts (MMA) atau bela diri tarung bebas.

Dalam jadwal laga lainnya, pertarungan kelas atas kickboxing featherweight seperti Sitthichai Sitsongpeenong (penantang nomor 4) akan berhadapan dengan debutan Tayfun Ozcan (penantang nomor 5).

Baca Juga:Gara-Gara Salah Tendang Petarung MMA Ini Kena Karma

Bintang dari India, Ritu Phogat dan petarung belia fenomenal yang baru saja berumur 16 tahun Victoria Lee yang merupakan adik dari Angela Lee juga akan mengambil bagian dalam pertarungan kali ini.

ONE bekerja sangat erat sekali dengan pemerintahan Singapura serta pemangku kepentingan di industri MMA lainnya untuk memastikan standar kesehatan dan keselamatan tertinggi dilaksanakan dengan penyelenggaraan tanpa penonton sama sekali alias closed-door.(ant/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: