17.7 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Francesco Bagnaia: Fabio Quartararo Agak Menyebalkan dan Menjengkelkan

Turin, MISTAR.ID

Pebalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, mengaku jengkel dengan Fabio Quartararo. Sebab, Quartararo kerap tampil lebih cepat ketimbang dirinya di MotoGP.

“Quartararo agak menyebalkan. Ia cepat, tetapi ketika balapan melawannya di masa lalu, ia selalu muncul di belakang saya,” ungkap Bagnaia, mengutip dari Tuttomotoriweb, Minggu (7/6/20).

Pada Moto2 2018, Bagnaia tampil perkasa dengan keluar sebagai juara dunia. Sementara Quartararo yang juga tampil di kelas yang sama hanya mampu finis di urutan ke-10. Akan tetapi, situasi berbalik ketika keduanya naik kelas ke MotoGP pada musim 2019.

Baca juga: Fabio Quartararo Optimis Tampil Gemilang MotoGP 2020

Quartararo yang memperkuat Petronas Yamaha SRT mampu tampil fenomenal dengan menduduki posisi lima besar (192 poin) pada klasemen akhir MotoGP 2019. Sementara, Bagnaia tercecer jauh diurutan ke-15 dengan koleksi 54 poin.

“Melihatnya melaju begitu cepat di MotoGP sulit. Ia telah melakukan pekerjaan dengan baik, ia adalah salah satu dari orang muda yang paling berbakat,” tutup pebalap berpaspor Italia tersebut.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles