15.6 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Fabio Quartararo Optimis Tampil Gemilang MotoGP 2020

Andorra, MISTAR.ID

Fabio Quartararo pebalap Tim Petronas Yamaha SRT siap menyambut musim MotoGP 2020 dengan menggunakan motor barunya. Meskipun masih belum ada kejelasan mengenai kapan dimulainya balapan. Namun, dirinya mengaku akan tetap optimis untuk tampil gemilang.

“Jauh lebih baik karena ini adalah motor dari pabrikan. Saya hanya menyelesaikan lima hari tes dengan motor itu, sehingga masih sulit untuk memprediksi apa pun,” ungkap Quartararo, mengutip dari Speedweek, Sabtu (23/5/20).

Meski begitu, pada tes pramusim MotpGP 2020, Quartararo mampu unjuk gigi menggunakan motor yang sama dengan tim pabrikan. Hal itu membuat banyak pihak merasa optimis terhadap Quartararo untuk tampil gemilang pada musim ini.

Namun, Quartararo masih mencoba merendah karena ia baru mengendarai motor tersebut hanya lima kali. Sehingga pebalap berusia 21 tahun itu masih belum bisa memprediksi mengenai performanya pada musim ini dengan motor baru.

“Saya juga tidak memiliki mesin terbaru, tetapi saya bisa merasakan area di mana motor telah mengalami peningkatan. Tim benar-benar bersemangat,” tutup pebalap berpaspor Prancis.(okesport/hm07)

Related Articles

Latest Articles