14.7 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Bupati Taput Jamu Juara One Pride MMA Jeremy Siregar, Juara Tinju Saroha Lumbantobing Juga Hadir

Tarutung, MISTAR.ID

Dua atlit olahraga keras berprestasi dari Tapanuli Utara (Taput) mendapat apresiasi sekaligus dari Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan. Keduanya adalah Jeremy Siregar juara One Pride MMA dan Saroha Lumbantobing juara tinju.

Dua atlit olahraga keras itu dijamu Nikson Nababan di Rumah Dinas Bupati Taput, Kota Tarutung, Sabtu (17/4/21), didampingi Sekretaris Daerah, Indra Simaremare, dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Taput.

Baca Juga: Jari Petarung MMA Patah Saat Berduel

“Saya bangga dengan prestasi Jeremy, nama Taput terukir dan terpatri karena prestasimu. Anggap ini sebuah amanah untuk anak cucumu kelak. Tidak harus dari pendidikan formal, prestasi olahraga juga akan mengharumkan nama Indonesia. Terimakasih, sudah mempersembahkan yang terbaik untuk Tapanuli Utara,” ujar bupati.

“Untuk Saroha Lumbantobing, juga terimakasih dan teruslah berprestasi taklukkan Vietnam. Tuhan telah mempertemukan kita di sini. Jeremy dan Saroha, tetaplah berprestasi dan jadilah putra terbaik bangsa,” ujar Bupati mengakhiri.(fernando/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles