26.7 C
Medan
Tuesday, August 9, 2022
spot_img

Jari Petarung MMA Patah Saat Berduel

Jakarta, MISTAR.ID

Petarung MMA asal Kanada Khetag Pliev mengalami momen mengerikan. Ia kehilangan jari manis kirinya saat bertarung melawan Devin Goodale dalam duel utama di CFFC 94, Kamis (1/4/21) lalu. Tidak ada yang mengetahui bagaimana Pliev bisa kehilangan salah satu jari tangannya itu.

Dikutip dari media, duel itu dihentikan setelah jari Pliev yang lahir di Rusia itu berdarah karena robek. Ofisial dan pelatih kedua petarung diberitahu mengenai masalah ini, Goodale akhirnya diberikan kemenangan TKO. Akan tetapi, problem lain muncul setelah jari manis kiri Pliev hilang dan tidak ada yang bisa menemukannya.

Jurnalis Aaron Bronsteter dari TSN mengunggah di Twitter, bahwa pembawa acara pertarungan itu memberi tahu orang-orang yang hadir kalau jari Pliev hilang. “Mereka baru saja membuat pengumuman di CFFC94, bahwa mencoba menemukan jari petarung yang hilang,” tulis Bronsteter.

Baca Juga:Jelang Kejurda Tinju Piala Danpomdam, Wali Kota Siantar Terima Audiensi Dandenpom

“Ternyata jarinya jatuh ke sarung tangannya selama pertarungan dan hilang di tempat tersebut,” ucap Bronsteter menambahkan. Goodale yang diwawancara setelah duel juga mengaku tidak tahu apa yang terjadi sehingga jari manis Pliev bisa putus. Informasinya, jari Pliev tersalip di sarung tangannya. Setelah ditemukan, jari tersebut diambungkan kembali di tangannya di rumah sakit. (cnnindonesia/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: