19 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Besok Launching Liga 1, Pemain PSMS Diminta Kumpul dan Kembali Berlatih

Medan, MISTAR.ID

PT LIB rencananya akan melakukan launching Liga 1, Jumat (13/8/21) dengan memperkenalkan BRI sebagai sponsor resmi mereka. Manajemen PSMS pun langsung menyurati pemain untuk segera berkumpul agar bisa mengikuti kembali program latihan yang sempat diliburkan akibat PPKM.

“Dari pembacaran dengan Direktur LIB, besok akan dilaunching Liga 1, sponsornya utamanya BRI. Kita lihat besok launchingnya seperti apa, karena kick off nya tanggal 27 Agustus,” ujar Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Julius Raja, Kamis (12/8/21) sore.

Julius mengatakan, pada Sabtu (14/8/21) mendatang, manajemen dan tim pelatih akan bertemu untuk membahas kelanjutannya.

Baca juga: Gawat! Liga 2 dan Liga 1 Diundur, Gaji Para Pemain Bakal Dipotong

“Kita akan meminta staf pelatih untuk buat program latihan fisik tau ujicoba maupun fisik. Kita juga sudah surati para pemain hari ini untuk bisa segera bergabung,” katanya.

Julius menjelaskan, pihaknya sudah mendapatkan arahan dari Pembina PSMS, Edy Rahmayadi untuk segera mengumpulkan pemain. Artinya, kata Julius, paling lambat minggu depan pemain sudah kumpul semua.

Baca juga: 71 Tahun PSMS Medan, CEO Berharap Lolos ke Liga 1 Musim Depan

“Untuk Liga 2 masih dibicarakan karena ada beberapa sponsor produk makanan. Kalau sudah jalan kick off Liga 1 berarti Liga 2 secara otomatis berjalan juga. Kita semua berdoa agar angka Covid ini juga bisa turun. Supaya LIB, PSSI dan Menpora bisa memastikan jadwal kick off Liga 2,” pungkasnya. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles