1.6 C
New York
Monday, March 25, 2024

Alessio Salucci Beberkan Jika Kans Tim Balap Valentino Rossi Mentas di MotoGP 2022

Tavullia, MISTAR.ID
Pihak Sky Racing VR46 Team masih terus mempertimbangkan semua peluang yang mungkin diambil untuk musim depan. Langkah pasti belum diambil karena tenggat waktu untuk menentukan hal itu masih tersisa dua bulan saat ini.

Sebagaimana diketahui, rumor soal turut mentasnya Sky Racing VR46 Team di MotoGP pada 2022 sudah santer terdengar. Sky Racing VR46 Team pun disebut bisa ambil slot tempat yang akan ditinggalkan salah satu tim satelit Ducati, yakni Esponsorama.

Alessio Salucci, sahabat Valentino Rossi membocorkan soal kans tim balap Valentino Rossi, Sky Racing VR46 Team, naik ke MotoGP pada musim depan. Menurutnya, pihak Sky Racing VR46 Team kini belum mengambil keputusan apa pun.

Baca Juga:Valentino Rossi Melempem di MotoGP Doha 2021

Tim tersebut dipastikan takkan ambil bagian musim depan usai kontraknya habis di MotoGP 2021. Tetapi, jika akhirnya mengambil slot tim tersebut, belum diketahui pasti ke mana Sky Racing VR46 Team akan bergabung.

Rumor yang kencang terdengar menghubungkan Sky Racing VR46 Team dengan Tim Suzuki Ecstar. Sebab, tim itu sendiri diketahui punya ambisi besar untuk memiliki tim satelit di MotoGP.

Tetapi, Uccio (panggilan akrab Salucci) mengatakan, bahwa pihak Sky Racing VR46 Team belum mengambil keputusan apa pun. Tenggat waktu terakhir untuk memutuskan ini sendiri diakui Uccio adalah Juni 2021.

Baca Juga:Hasil FP3 MotoGP Qatar: Morbidelli Tercepat, Rossi Terpuruk

“Batas waktu pada Juni dan kami saat ini mencoba untuk memahami langkah mana yang masuk akal,” ujar Uccio, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Sabtu (10/4/21). “Kami berbicara dan berdiskusi dengan sejumlah produsen. Namun, masih belum ada keputusan. Kami masih punya waktu selama dua bulan,” lanjutnya.

Sejatinya, Sky Racing VR46 Team sudah secara tak langsung ambil bagian di MotoGP pada musim ini. Hal itu dilakukan dengan menaungi adik tiri Valentino Rossi, yakni Luca Marini, yang debut di MotoGP 2021. Meski membalap untuk Esponsorama, Marini tetap berada di naungan Sky Racing VR46 Team sehingga menggunakan beragam atribut dari tim tersebut.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles