7.2 C
New York
Friday, April 19, 2024

50 Atlet Taekwondo MIMAC Siantar Diberangkatkan ke Piala Wali Kota Medan

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Sebanyak 50 atlet Taekwondo Marihat Inti Martial Arts Club (MIMAC) yang akan mengikuti Taekwondo Championship Piala Wali Kota Medan-2022 diberangkatkan ke Medan oleh Plt Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Budi Utari di Balai Kota Pematangsiantar, Senin (27/6/22).

Sekda Budi Utari mengimbau agar para atlet, pelatih, beserta penguras MIMAC untuk selalu menjaga kesehatan dan nama baik Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar.

“Kepada adik-adik, saya mengucapkan selamat bertanding. Bertandinglah dengan sportif, kalah menang bukan tujuan dan jadikan semua pertandingan menjadi penambah pengalaman tanding adik-adik,” tuturnya.

Baca juga: 18 Atlet Russhel Taekwondo Club Ikuti Kejurda Piala Wali Kota Medan

Budi mendoakan keberangkatan para atlet agar selamat sampai tujuan, dan kembali ke Kota Pematangsiantar dengan keadaan selamat dan sehat. “Semoga membawa prestasi yang mengharumkan Pematangsiantar,” tukasnya.

Ketua Taekwondo MIMAC, Nelson Simatupang menyampaikan, para atlet itu mengikuti Taekwondo Championship Piala Wali Kota Medan Tahun 2022 dilaksanakan di Gedung Olahraga Serbaguna Dispora Provinsi Sumatera Utara, 27-30 Juni 2022. (ferry/hm09)

Related Articles

Latest Articles