17.8 C
New York
Thursday, May 2, 2024

18 Atlet Russhel Taekwondo Club Ikuti Kejurda Piala Wali Kota Medan

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Sebanyak 18 atlet Russhel Taekwondo Club Pematangsiantar akan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Taekwondo Piala Wali Kota Medan, mulai 27 hingga 30 Juni 2022. Ketua Russhel Club Pematangsiantar, Parlaungan Purba mengatakan, para atlet Russhel Taekwondo Club tersebut akan mengikuti beberapa kelas kategori yang nanti akan dipertandingkan, mulai festival, pemula, sampai prestasi.

“Di Kejurda itu nanti, anak-anak ini nanti akan bertanding di kelas kategori yang berbeda-beda, yakni festival, pemula, hingga prestasi,” ucapnya, Jumat (24/6/22).

Parlaungan Purba menyebutkan, bahwa di awal tahun 2022 lalu pihaknya juga memberangkatkan 15 atlet untuk mengikuti kejuaraan yang lain. Tak tangung-tanggung, ke 15 anak didiknya itu mendapat medali.

Baca juga: Kontingen Taekwondo Pakpak Bharat Raih 15 Emas di Kejuaraan Martabe Cup

Dia juga menuturkan, Russhel Club tersebut tidak hanya membina taekwondo, namun juga cabang olahraga bela diri lainnya, seperti karate dan tarung derajat. Menurutnya, Russhel Club memang fokus pembinaan sejak dini. Sehingga ke depannya ia berharap dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi dari Kota Pematangsiantar.

“Maka dari itu, Russhel Taekwondo Club mengharapkan dukungan dari masyarakat dan Pemko Pematangsiantar terhadap 18 atlet kami yang akan mengikuti Kejurda Taekwondo Piala Wali Kota Medan,” tukasnya.

Parlaungan Purba juga berterimakasih kepada Pemko Pematangsiantar yakni Susanti Dewayani yang turut mendukung kegiatan anak didiknya menuju Kejurda Taekwondo Piala Wali Kota Medan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas penerimaan Ibu Plt Wali Kota kepada kami kemarin yang sangat mensupport dan juga mendoakan keberhasilan adik-adik kita ini. Semoga ke depan Kota Pematangsiantar mampu melahirkan atlet berprestasi,” katanya. (yetty/hm09)

Related Articles

Latest Articles