30 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

14 Peserta Trial PSMS Medan Dicoret

Medan, MISTAR.ID

Sebanyak 14 peserta trial tereleminasi pada hari kedua yang digelar PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (12/5/22) sore. Pelatih kepala I Putu Gede mengatakan, pada hari kedua ada satu peserta bertambah yang mengikuti trial dari hari sebelumnya, sehingga total ada 43 pemain yang seleksi.

Namun, hingga trial hari kedua selesai, ada 14 nama yang dicoret. Putu Gede menilai, ke 14 orang yang dicoret tersebut belum bisa mengikuti arahan dan tidak dibutuhkan oleh tim. Hal ini akan terus dipantau hingga 29 Mei dan berharap lancar hingga Sabtu agar semua peserta tampil lebih maksimal lagi.

Mantan pelatih PSS Sleman itu belum bisa memastikan berapa target pemain yang bisa lolos. Semua tergantung skill dan kemampuan peserta dalam mengolah si kulit bundar.

Baca juga: 42 Peserta Antusias Ikuti Trial untuk Jadi Pemain PSMS Medan

“Untuk target berapa pemain kita lihat di hari terakhir nanti. Namun ada satu dua orang yang saya lihat cukup melebihi ekspektasi saya,” katanya.

Menurutnya, beberapa nama yang sudah memenuhi ekspektasi itu masih akan terus diasah untuk mengikuti ciri khas dan gaya yang dia inginkan. Hal tersebut akan menjadi tantangan sendiri bagi para peserta.

Sebagaimana diketahui sebanyak 42 peserta mengikuti trial hari pertama untuk menjadi pemain PSMS Medan bertempat di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (11/5/22) sore. Para peserta yang dominasi pemain asal Sumut itu begitu antusias mengikuti trial. Persiapan ini sendiri dilakukan manajemen PSMS untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023. (ial/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: