22.5 C
Medan
Monday, December 6, 2021
spot_img

Pimpinan OPD Diminta Kompak Wujudkan Visi-Misi Bupati Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Tokoh masyarakat Kabupaten Simalungun, H Sulaiman Sinaga menyampaikan, bahwa peranan Kepala OPD dalam mewujudkan visi-misi kepala daerah sangatlah besar.

Dia meminta agar kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bisa bersinergi, kompak dan bisa menyatukan kesepahaman dalam mendukung program Bupati Simalungun.

Menurutnya, seorang kepala OPD harus bisa menyikapi permasalahan yang mucul di pemerintahan, hal tersebut bisa terwujud, jika kepala OPD bisa tetap kompak.

“Kekompakan tersebut harus diperlihatkan dalam menyikapi berbagai permasalahan yang muncul,” kata H Sulaiman Sinaga, Sabtu (18/10/21).

Baca juga:Ini Empat Pasangan Calon Bupati Diusung PDIP di Sumut

Sulaiman Sinaga mengingatkan, agar para pimpinan OPD tidak perlu segan atau sungkan dalam menyampaikan ide, gagasan dan inovasi kepada RHS-ZW, sejauh yang disampaikan berkaitan dengan visi-misi membangun Simalungun.

Mengingat saat ini Pemkab Simalungun sedang diterpa isu perombakan besar-besaran pejabat eselon II, Sulaiman meminta Pimpinan OPD tidak dibebani dengan isu-isu tersebut.

Sulaiman Sinaga juga menyarankan, para pimpinan OPD untuk menunjukkan loyalitas kepada Bupati Simalungun.

Baca juga:Esron Sinaga Dilantik Jadi Sekda Kabupaten Simalungun

“Tunjukkan saja kemampuan memahami apa yang ingin dicapai RHS-ZW dalam kepemimpinan mereka ke depan” kata Sulaiman Sinaga, yang juga pernah dua periode sebagai Anggota DPRD Kabupaten Simalungun itu.

“Semua elemen yang ada di Pemerintahan Kabupaten Simalungun, diharapkan lebih fokus untuk bekerja dalam mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati,” tambah Sulaiman Sinaga. (roland/hm06)

 

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: