22.7 C
Medan
Thursday, January 20, 2022
spot_img

Esron Sinaga Dilantik Jadi Sekda Kabupaten Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik Esrin Sinaga menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Simalungun di Balai Harungguan Djabanten Damanik, Kantor Bupati, Rabu (15/9/21).

Pelantikan Sekda didasari Surat Keputusan (SK) Bupati Simalungun No. 188.45/17001/27.3/2021. Dalam sambutannya, Bupati Simalungun mengatakan, jabatan Sekda adalah jabatan strategis. Dengan itu, Bupati berharap Esron Sinaga bisa bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab sesuai dengan peraturan yang ada.

“Tugas yang diemban sudah disumpah janji, agar dilaksanakan dengan sesungguhnya,” ujar Radiapoh di hadapan Esron Sinaga.

Baca Juga:Pemkab Simalungun akan Tempel Stiker di Rumah Penerima Bantuan Pemerintah

Sementara itu, Esron Sinaga saat diwawancarai mengaku bahagia setelah selesainya pelantikan, Esron mengatakan akan mengabdikan diri untuk Kabupaten Simalungun dan mendukung dan mengimplementasikan program Bupati Simalungun.
“Saya akan mengabdikan diri dan mendukung dan mengimplementasikan program Bupati Simalungun” kata Esron sembari mengatakan bahwa dirinya sudah melepas jabatan dari Pemko Pematangsiantar.

Pelantikan tersebut dihadiri Wali Kota Pematangsiantar, Ketua DPRD Kota Pematangsiantar, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Dandim 0207 Simalungun Letkol Inf Rolly Souhoka, Kajari Boby Sandri, Ketua PN Vera Yetti, Ketua TP PKK Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga, Pj Sekda, para Staf Ahli Bupati, Asisten, pimpinan OPD dijajaran Pemkab Simalugun, Dirut RSUD Perdagangan, RSUD Parapat, serta keluarga Sekda Simalungun. (roland/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: