22.8 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

Lapas Narkotika Klas IIA Siantar Sidak Kamar Hunian

Simalungun, MISTAR.ID

Lapas Narkotika Klas IIA Pematangsiantar menggelar sidak di kamar hunian para warga binaan, Rabu (19/1/22).

Sidak kamar hunian itu digelar tim penggeledahan insidentil, beserta Rupam Bangau Berdasarkan Surat Perintah Kalapas Sopian.

Dalam sidak tersebut, tim menargetkan kamar hunian nomor 08 Blok Kartini, dengan Kepala kamar berinisial RO, dan kamar hunian nomor 21 Blok Sahardjo dengan kepala kamar berinisial ED.

Baca Juga:300 WBP Lapas Klas IIA Pematangsiantar Divaksinasi

Diterangkan Kalapas, bahwa penggeledahan di kamar itu karena adanya informasi atau isu, bahwa di kamar tersebut terdapat barang-barang yang dilarang.

Saat penggeledahan, tim menemukan Handphone 2 unit, aquarium kecil 1 unit, kompor listrik 1 unit, kabel dan loudspeaker 1 unit.

Baca Juga:134 Warga Binaan di Lapas Narkotika Klas IIA Pematangsiantar Divaksin Dosis II

Kalapas Narkotika Klas IIA Pematangsiantar Sopian kepada wartawan menerangkan, penggeledahan dan Sidak kamar hunian, merupakan manifestasi komitmen pimpinan Lapas dalam mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Pematangsiantar yang bersih dari penyalagunaan narkotika (Bersinar).

Kapalas juga mengatakan, barang-barang yang dapat dari hasil Sidak akan segera dibakar atau dimusnahkan. “Kita berkomitmen untuk mewujudkan Lapas Narkotika Pematangsiantar Bersinar,” ucap Kapalas.(roland/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: