32 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Polres Simalungun Saat Lebaran 1443 H

Simalungun, MISTAR.ID

Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani mengapresiasi kinerja Polres bersama TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan seluruh personil yang bertugas dalam mengatur kelancaran arus lalu lintas, selama arus mudik dan arus balik lebaran.

“Kita sangat apresiasi kinerja dari Polres Simalungun dan personel gabungan lainnya atas lancarnya arus lalulintas saat arus mudik dan arus balik Lebaran kemaren,” ucap Timbul Jaya kepada Mistar, Kamis (12/5/22).

Apresiasi itu disampaikan Ketua DPRD Simalungun mengingat banyaknya kendaraan yang masuk ke Simalungun pada libur Lebaran 2022.

Baca juga: Macet di Parapat, Polres Simalungun Pasang Barikade

“Arus mudik dan arus balik Lebaran dapat diatasi berkat kerjasama yang baik antar seluruh personel yang ditugaskan di tiap pos pengamanan yang cekatan mengatur arus lalu lintas,” ucapnya.

Dia juga mengapresiasi personel yang bertugas di tiap pos pengamanan selama 24 jam, hal ini membuat kenyamanan kepada para pemudik baik pengguna jalan lainnya.

“Baik yang datang ataupun yang keluar, semuanya nyaman karena adanya Pospam ini. Mereka berjaga 24 jam dan ini patut diapresiasi,” tutup Timbul Jaya Sibarani.(roland/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: