25 C
Medan
Tuesday, October 26, 2021
spot_img

Bupati Simalungun Mohon Bantuan Alat Uji dan Sarana Prasarana Keselamatan Lalu Lintas

Simalungun, MISTAR.ID

Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga melaksanakan kunjungan kerja ke Kementerian Perhubungan RI, Selasa (12/10/21).

Kehadiran Bupati yang didampingi Kepala Dinas Perhubungan Simalungun, Ronni Butarbutar disambut Sekretaris Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan, R boru Sinaga.

Bupati menjelaskan, kehadirannya di Kementerian Perhubungan untuk menyampaikan prosopal permohonan bantuan alat-alat pengujian dan sarana prasarana fasilitas keselamatan lalu lintas, untuk Kabupaten Simalungun.

Baca juga:Radiapoh Janji Benahi Objek Wisata Air Panas Tinggi Raja

“Saya melakukan lobi-lobi ke sejumlah kementerian yang dapat mendukung percepatan pembangunan dan melengkapi sarana-prasana yang diperlukan Kabupaten Simalungun” kata Bupati.

Bupati menjelaskan, sebagai salah satu wilayah yang berada di kawasan Danau Toba, yang nota bene sebagai destinasi wisata skala prioritas nasional, keselamatan pengguna jalan, maupun ketersediaan fasilitas jalan harus benar-benar diperhatiakan.

Baca juga:Bupati Pertanyakan Inventaris RSUD Tuan Rondahaim, Radiapoh: Saya Ingatkan Jangan Ada yang Tak Terdata

Dengan ini, Pemkab Simalungun mengajukan proposal, guna memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi wisatawan domestik, maupun mancanegara untuk menikmati destinasi wisata yang tersedia. (roland/hm06)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: