26 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Bupati Simalungun dan Kakan Kemenag Baru Bahas Program Zakat Profesi ASN

Simalungun, MISTAR.ID

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, menerima audensi Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Simalungun, yang baru Ahmad Sofyan di kediaman Bupati Simalungun Jalan Surung Dayung Pamatang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (25/5/22).

Kehadiran Ahmad Sofyan yang mengantikan Sakoanda Siregar beraudiensi dengan Bupati Simalungun untuk menyampaikan bahwa dirinya dan instansi yang ia pimpin siap bersinergi dengan Pemkab Simalungun melaksanakan tugas pelayanan di bumi Habonaron Do Bona.

Selanjutnya Sofyan menyampaikan undangan kepada Bupati Simalungun untuk hadir saat pemberangkatan Jamaah Calon Haji asal Simalungun pada musim haji tahun 2022 yang dijadwal pada 2 juni 2022 mendatang.

Baca juga: 4 Calon Jemaah Haji Batal Berangkat dari Kota Pematangsiantar

Dalam audiensi itu juga membahas kesiapan pelaksanaan zakat profesi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Simalungun. Bupati Simalungun berharap Kakan Kemenag yang baru bertugas di Kabupaten Simalungun dapat memberikan warna baru dan sinergitas dalam pembangunan di Simalungun.

Menyinggung tentang zakat profesi ASN yang beragama Islam di Pemkab Simalungun, bupati berharap agar Kemenag dan Pemkab Simalungun dapat bekerja sama terutama dalam kemaslahatan umat.

“Jika program zakat profesi ini terlaksana dengan baik, maka ini dapat mendukung dan membuat program pemerintah Simalungun dalam mewujudkan visi misinya rakyat harus sejahtera,”kata Bupati Simalungun. (roland/ril/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: