26 C
Medan
Tuesday, June 28, 2022
spot_img

Sekuntum Bunga Dari Polwan Siantar untuk Pendemo

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Ada yang unik di sela-sela aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law Undang-Undang (UU) Cipta Kerja yang digelar di depan pintu gerbang kantor DPRD Kota Pematangsiantar, Senin (12/10/20).

Hal unik yang terjadi itu adalah sejumlah Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Pematangsiantar membagi-bagikan bunga kepada massa pendemo dari Aliansi Mahasiswa Siantar Bersatu (AMSB).

Bukan hanya bunga, Polwan itu juga membagikan permen kepada massa pendemo yang menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja. Aksi bagi-bagi bunga dan permen dilakukan sebagai aksi simpatik Polwan kepada pendemo.

Seperti disampaikan Perwira Koordinator Polwan Pematangsiantar, Iptu Relina Lumban Gaol,mengomentari aksi simpatik yang digelar Polwan di sela-sela aksi unjuk rasa yang digelar para mahasiswa tersebut.

Baca Juga:Sabar Ya Bu Polwan, Biar Kena Lemparan Batu Pengunjuk Rasa, Tetap Tahan Emosi

“Aksi bagi bunga dan permen itu adalah aksi simpatik Polwan kepada adek-adek mahasiswa dengan harapan agar aksi yang mereka lakukan berlangsung damai sampai aksi mereka selesai dilaksanakan,” tutur Kasat Bimmas Polres Pematangsiantar itu.(ferry/hm01)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: