31.7 C
Medan
Monday, July 4, 2022
spot_img

Refleksi 5 Tahun, TP-PKK Siantar Gelar Acara Silaturahmi

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Dalam rangka refleksi 5 tahun, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pematangsiantar menggelar acara silaturahmi. Silaturahmi bersama yang digelar di Balai Rahmatshah Jalan MH Sitorus Kecamatan Siantar Barat itu dihadiri Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah.

Hefriansyah dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada tim penggerak PKK yang diketuai Ny Hefriansyah, Syahputri Hutabarat. “Pemko sendiri tidak bisa bekerja semaksimal mungkin tanpa adanya penggerak PKK ini dengan kegiatan-kegiatan yang ada selama ini, salah satunya adalah pembinaan usaha kecil menengah,” ujarnya.

Hefriansyah berharap agar kebersamaan diantara TP-PKK yang sudah terjalin dengan baik bisa tetap dijaga. “Semoga momen kebersamaan selama ini bisa dijaga dalam momen apapun dan dimanapun,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Pematangsiantar Syahputri Hutabarat, dalam laporannya menyebutkan bahwa TP-PKK sudah berhasil meraih sejumlah penghargaan selama 5 tahun terakhir. Penghargaan yang telah diraih selama 5 tahun terakhir itu antara lainnya adalah Juara 2 Jambore tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2017, Penyuluhan UP2PKK, Juara 3 Lomba Cerdas Cermat Posyandu, dan masih banyak lagi.(ferry/ril/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: