25 C
Medan
Wednesday, May 25, 2022
spot_img

Polres Siantar Siap Amankan Pilkada 2020

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 akan serentak dilaksanakan pada 9 Desember 2020. Untuk kesiapan pengamanannya, Polres Pematangsiantar menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Mantap Praja Toba 2020.

Kegiatan Lat Pra Ops yang dipimpin Wakapolres Pematangsiantar Kompol Dolok Panjaitan mewakili Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, digelar di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Senin (7/9/20).

Dalam kegiatan itu, Wakapolres Kompol Dolok memerintahkan semua Satgas untuk menyusun rencana-rencana kegiatan dalam pengamanan pelaksanaan tahapan, program dan jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU Kota Pematangsiantar.

Baca juga: Amankan Pendaftaran Bapaslon, Polres Siantar Turunkan 70 Personil

Lat Pra Ops Mantap Praja Toba 2020 dilaksanakan dengan mengedepankan sinergitas antara instansi, TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan penyelenggara pemilu seperti KPU dan Bawaslu Kota Pematangsiantar, bertujuan untuk menciptakan suasana Pilkada yang aman dan damai.

Lat Pra Ops Mantap Praja Toba 2020 turut dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Pematangsiantar, Kasat, Kapolsek dan seluruh personil yang terlibat dalam sprin. Dalam kegiatan itu, sekaligus dilaksanakan pemutaran film giat Lat Pra Ops dengan cara virtual.(ferry/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: