30.6 C
Medan
Sunday, July 3, 2022
spot_img

Amankan Pendaftaran Bapaslon, Polres Siantar Turunkan 70 Personil

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Untuk pengamanan pendaftaran Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Bapaslon Wako dan Wawako) Pematangsiantar, Polres setempat menurunkan 70 personil.

Seperti disampaikan Kapolres Siantar AKBP Boy SB Siregar melalui Kabag Ops Kompol Biston Situmorang yang ditemui di seputaran Kantor KPU Kota Pematangsiantar.

“Untuk pengamanan pendaftaran disini, ada sebanyak 70 personil yang diturunkan,” tutur Biston kepada awak media yang konfirmasi mengenai jumlah personil Polres yang mengamankan pendaftaran Bapaslon.

Baca Juga: Berkas Dinyatakan Lengkap, AMAN yakin Unggul di Pilkada Medan

Bukan hanya itu saja, kata Biston, ada juga personil Polres Pematangsiantar stand by di pos pengamanan (Pospam) yang ada di halaman kantor sekretariat KPU Kota Pematangsiantar.

Selain pengamanan, lanjut Biston, pihaknya juga mrngimbau masyarakat di seputaran lokasi pendaftaran Bapaslon untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita juga mengimbau agar masyarakat pendukung yang ikut mendaftarkan untuk memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengar sabun di air bersih yang mengalir,” tutupnya.

Baca Juga: Pasangan Rapidin Simbolon-Juang Sinaga Resmi Mendaftar ke KPU Samosir

Kodim 0207 Turunkan 20 Personil

Untuk pengamanan, Polres Pematangsiantar mendapat dukungan dari Kodim 0207/Simalungun yang menurunkan 20 personil, yang berada di bawah komando Danramil 04/Siantar Barat Kapten Inf M Saragih.(ferry napitupulu/hm02)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: