26.7 C
Medan
Tuesday, August 9, 2022
spot_img

Pandemi Covid-19, PDI Perjuangan Siantar Salurkan 1.100 Paket Sembako

Siantar, MISTAR.ID
DPC PDI Perjuangan Kota Pematangsiantar menyalurkan 1.100 paket sembako sebagai bantuan di masa pandemi Covid-19, Rabu (20/5/20).

Bantuan ini disalurkan kepada seluruh pengurus PDI Perjuangan se-Kota Pematangsiantar, dengan cara diantarkan langsung ke rumah masing-masing pengurus. Penyaluran dengan cara door to door itu dilakukan guna menghindari kerumunan massa. Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pematangsiantar, Timbul M Lingga.

“Bantuan ini bersumber dari fraksi PDI Perjuangan yang ada di DPR RI, DPRD Provinsi Sumatera Utara dan fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Pematangsiantar,” ujar Timbul diamini Wakil Ketua DPC Imron Togi Siregar.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para pengurus untuk melewati situasi pandemi Covid-19. Kita berharap ke depannya, para pengurus dapat semakin solid untuk meraih kesuksesan di Pilkada 2020,” ujarnya.

Di situasi pandemi Covid-19, Timbul mengimbau agar seluruh pengurus PDI Perjuangan mematuhi anjuran pemerintah sebagaimana diatur dalam protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak dan menjaga kesrhatan.

“Semoga pandemi ini segera berakhir,” harapnya. Penyaluran bantuan hari ini, kata Timbul, adalah penyaluran jilid II.

“Yang pertama sudah kita salurkan pada April 2020 kemarin, jumlah paket bantuannya sama dengan paket bantuan yang kita salurkan hari ini. Dananya gotong royong sesuai dengan azas PDI Perjuangan,” tukasnya.(ferry/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: