32 C
Medan
Saturday, July 2, 2022
spot_img

Konfercab II PA GMNI Siantar, Tiurma dan Noveri Terpilih Jadi Ketua dan Sekretaris

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Tiurma Silalahi dan Noveri Ambarita terpilih menjadi Ketua dan Sekretaris Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Pematangsiantar, Rabu (26/5/21) sore.

Selanjutnya, Tiurma dan Noveri yang terpilih melalui Konferensi Cabang (Konfercab) II PA GMNI tersebut akan menyusun struktur kepengurusan yang baru. Dalam sambutannya, Tiurma berjanji tidak akan mengecewakan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Saya tentu merasa terhormat dipilih untuk memimpin PA GMNI Siantar ke depan. Dengan tenaga dan pikiran, saya akan berjuang untuk menjalankan roda organisasi dalam 5 tahun masa jabatan saya,” ujar Tiurma diamini Noveri selaku Sekretaris terpilih.

Baca Juga:Wali Kota Siantar Terpilih Dilantik Juli 2021

“Saya juga siap untuk membesarkan PA GMNI dan membuatnya lebih baik lagi, serta hadir di tengah tengah masyarakat kota siantar,” katanya. Noveri menambahkan, pihaknya siap berkolaborasi dengan setiap elemen masyarakat, dan berkontribusi untuk Kota Pematangsiantar.

Pasca terpilihnya Tiurma dan Noveri, mantan Ketua DPC PA GMNI periode sebelumnya yakni Lampatar Silalahi, menilai bahwa Tiurma dam Noveri mempunyai integritas yang baik dan mumpuni sebagai Ketua dan Sekretaris PA GMNI Kota Pematangsiantar.

Pada acara Konfercab II PA GMNI itu, tampak hadir Wali Kota Pematangsiantar diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Daniel Siregar, Pimpinan Fatayat NU Sumatera Utara Ida Royani Harahap, dan Ketua DPD PA GMNI Sumatera Utara Sutarto yang bergabung secara zoom.(ferry/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: