29 C
Medan
Saturday, July 2, 2022
spot_img

Ketua DPRD Simalungun : Berikan Apresiasi Nyata Pada Atlit Berprestasi

Simalungun, MISTAR.ID

Ketua DPRD Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani, menyampaikan apresiasi dan selamat atas medali yang diraih oleh atlit asal Simalungun, di ajang PON Papua XX Tahun 2021, saat memberikan kata sambutan di acara penyambutan Rosalina Simanjuntak dan Jeka Saragih, di Balai Harungguan Djabanten Damanik, Senin (11/10/21).

Timbul mengatakan, bahwa DPRD Simalungun bangga atas prestasi yang diraih oleh Rosalina Simanjuntak dan Jeka Saragih.

Dia pun berharap, dengan diraih medali tersebut, prestasinya bisa tertular kepada atlit-atlit cabang olahraga lainnya.

Baca juga:Jeka Saragih dan Rosalina Simanjuntak, Atlit Peraih Medali di Ajang PON XX Papua 2021 Tiba di Simalungun

“Kita bangga atas prestasi yang mereka raih, semoga prestasi ini menular kepada atlit-atlis simalungun lainnya” ucap Timbul Jaya Sibarani.

Dengan adanya prestasi atlit Simalungun, Timbul Jaya meminta, agar semua pihak, baik Pemerintah, Perbankan dan perusahaan yang ada di Simalungun, bisa memberikan apresiasi dan dukungan terhadap pembinaan atlit.

Timbul mengatakan, ke depannya, semua perusahaan harus bersama-sama memberikan apresiasi. Tidak hanya memberikan apresiasi dengan kata, tetapi apresiasi yang nyata.

“Tidak hanya memberikan apresiasi dengan kata-kata, tetapi apresiasi yang nyata terhadap pembinaan atlit-atlit Simalungun” ucap Timbul Jaya sembari mengatakan dirinya juga memberikan bantuan terhadap atlit Wushu walaupun terbatas.

Timbul Jaya Sibarani juga kecewa, karena saat penyambutan Jeka Saragih dan Rosalina Simanjuntak, tidak ada satu pun perusahaan yang ikut dalam acara, padahal undangan sudah disampaikan.

Timbul menerangkan, bahwa perusahaan juga harus respon terhadap permasalahan yang ada di Kabupaten Simalungun.

Baca juga:Mahasiswa Unimed Raih Medali Perak di PON Papua

“Apa sudah benar semua perusahaan di Kabupaten Simalungun ini, mohon ini perhatiannya, Pak Kapolres” ucap Ketua DPRD Simalungun.

Timbul Jaya Sibarani juga menaruh harapan kepada Bupati Simalungun, agar anggaran dapat dialokasikan melalui kebijakan di APBD Tahun 2022.

“Kami yakin, Bupati RHS sangat respon dan tanggap atas hal-hal seperti ini. Dan nanti di kebijakan APBD 2022 pembinaan terhadap atlit akan diperhatikan” tutup Timbul Jaya. (roland/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: