22.8 C
Medan
Friday, January 28, 2022
spot_img

Mahasiswa Unimed Raih Medali Perak di PON Papua

Medan, MISTAR.ID

Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Medan (Unimed) kembali menyumbangkan medali untuk kontingen Sumatera Utara (Sumut) pada Ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua.

Mahasiswa prodi PJKR Shafwan Hafizah berhasil mendapatkan medali Perak pada Cabor Atletik Nomor Lompat Jauh Putra di di GOR Mimika Sport Complex Mimika Papua, Sabtu (9/10/21).

Shafwan mencetakkan prestasi dengan lompatan sejauh 7,34 meter. Sementara diurutan pertama Sapwaturrahman menorehkan lompatan sejauh 7,58 meter dan diurutan ketiga Suwandi Wijaya mengamankan medali perunggu lewat lompatan sejauh 7,31 meter.

Baca juga:Kapoldasu Bangga Atlet dari Sumut Dapat Mendali Emas PON 2021

Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom mengucapkan selamat dan bangga atas medali perak yang ditorehkan mahasiswa Unimed pada perhelatan PON ke XX di Papua.

“Terima kasih untuk atlet dari mahasiswa Unimed Shafwan Hafizah yang berhasil meraih medali Perak,” ujarnya, Minggu (10/10/21).

Rektor menyebutkan, prestasi ini sangat membanggakan semua, karena kontingen dari Unimed kembali menyumbangkan medali pada PON XX di Papua.

Baca juga:Mahasiswi FIK Unimed Raih Medali Emas di PON XX Papua

“Kita doakan agar tim kita selalu diberikan kesehatan dan semangat untuk prestasi yang membanggakan,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Rektor juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan tim official yang telah berjuang mengharumkan nama Unimed di ajang bergensi tersebut. (ial/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: