Berkunjung ke Siantar, Pangdam I/BB Ajak Forkopimda Terapkan Protokol Kesehatan

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin saat menerima cinderamata dari Wakil Wali Kota Pematangsiantar Togar Sitorus. (f:ist/mistar)

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Pangdam I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hassanudin SIP MM melakukan kunjungan ke Kota Pematangsiantar untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, Senin (11/1/21) malam.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda yang sudah menjalin sinergitas selama ini untuk kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih atas sambutan bapak dan ibu atas kunjungan saya pertama kali di Kota Pematangsiantar. Mohon maaf kalau ada kesalahan anggota saya selama ini,” katanya.

Hasanuddin yang merasa sangat nyaman di Kota Pematangsiantar yang memiliki udara sejuk, mengaku sangat tersanjung atas sambutan yang diterimanya di Kota Pematangsiantar.

Baca juga: Update Covid-19 Siantar, Pasien Positif Sembuh Bertambah 8 Orang

“Saya sangat tersanjung atas sambutan kepada saya di Kota Pematangsiantar. Mari kita sama-sama menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19,” ajaknya.

Diacara tersebut, Wakil Wali Kota Pematangsiantar Togar Sitorus SE MM memberikan cenderamata kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM. Dilanjutkan dengan acara ramah-tamah.

Acara itu dihadiri, Danrem 022/Pantai Timur (PT) Kolonel Asep Nugraha SE MSi, Danrindam I/BB Kolonel Inf Waston Purba, Kasrem 022/PT Letkol Inf Priyanto dan Bupati Simalungun Dr JR Saragih SH MM.

Hadir juga Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Simalungun Gloria Sinuhaji SH MH, Kajari Pematangsiantar Agustinus Wijono Dososeputro SH, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani SH, Ketua DPRD Pematangsiantar Timbul Marganda Lingga SH.

Baca juga: Studio 21 Digerebek Polres Siantar, 50 Butir Ekstasi Diamankan

Acara itu juga dihadiri para Kasi jajaran Korem 022/PT, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh SSos, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Kapolres Simalungun diwakili Wakapolres Kompol Evianto SH MH, serta Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo SH MHan.(Ferry/rel/hm07)