23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Astronout dan Tongam Terpilih Jadi Ketua dan Waket Pansus RPJMD Siantar 2022-2027

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Astronout Nainggolan dan Tongam Pangaribuan terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua (Waket) Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Pematang Siantar yang akan membahas Ranperda tentang RPJMD tahun 2022-2027, Sabtu (13/8/22).

SK Pansus DPRD yang diketuai Astronout beranggotakan Baren Ali Joyo Purba, Suhanto Pakpahan, Rini A Silalahi, Hendra PH Pardede, Nurlela Sikumbang, Netty Sianturi dan Riski Ananda Sitorus, langsung diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD, Ronald D Tampubolon.

Setelah penyerahan SK, Ronald yang merupakan pemimpin Rapat Paripurna saat itu mengharapkan agar Pansus dapat menyelesaikan tugasnya melakukan pembahasan Ranperda RPJMD 2022-2027 dan menyerahkan hasilnya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, yakni tanggal 19 Agustus 2022.

Baca Juga:Bahas LKPj Wali Kota Siantar, Pansus DPRD Cek Kinerja Tertulis dan Lapangan

Selanjutnya, Ketua Pansus DPRD terpilih, Astronout Nainggolan yang dikonfirmasi mistar.id mengenai langkah-langkah yang akan dilakukan Pansus agar pembahasan RPJMD bisa selesai dan hasilnya dapat diserahkan kepada pimpinan DPRD tepat waktu, ia menyebutkan beberapa langkah.

“Yang pertama, kita akan membedah RPJMD yang sudah diserahkan, tentunya kita bahas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kemudian bila perlu kita melakukan konsultasi dasar-dasar hukumnya dengan pemerintah atasan,” tutur politisi PDI Perjuangan itu singkat.(ferry/hm15)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: