14.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Lecehkan Siswi SMP, Pria Tua Diamankan Driver Gojek dari Jalan Kapten MH Sitorus Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID
Suasana Jalan Kapten MH Sitorus Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, dihebohkan dengan tertangkapnya seorang pria yang diduga telah melakukan pelecehan terhadap seorang siswi SMP, sebut saja namanya Bunga.

Dugaan pelecehan tersebut dilakukan oleh pria tua bertubuh cacat (tangannya cekot) berlangsung di Jalan Merdeka, tepatnya di seputaran Gedung BRI Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Selasa (7/12/21) siang.

Pasca kejadian, Bunga yang menjadi korban pelecehan itu pun tampak histeris, lalu meminta tolong kepada sejumlah pengemudi ojek online. Para pengemudi ojek online itu pun langsung melakukan pencarian.

Baca Juga:Kakek 75 Tahun Diduga Cabuli Cucu Sendiri, Ibu Korban Minta Polisi Segera Menangkap Mertuanya

Tak lama mencari, pria tua itu berhasil ditemukan di Jalan Kapten MH Sitorus dekat mini market Alfamidi saat sedang menyantab makanan. Pria tua itu lalu diamankan pengemudi ojek online tepat di kios jualan Batagor.

Tak pelak, pria tua itu nyaris menjadi korban amukan massa. Oleh sejumlah jurnalis yang kebetulan berada di lokasi, menenangkan massa yang sudah emosi. Oleh jurnalis juga, menghubungi pihak kepolisian. Tak lama, pria tua itupun dibawa ke Polsek Siantar Barat.

Sedangkan Bunga, yang lebih dahulu diamankan jurnalis di Warkop Hitam Putih, kemudian bersama orang tuanya dan dua orang teman sekolahnya juga bergerak menuju Polres Siantar dengan mobil yang disediakan personil Satreskrim yang datang ke lokasi.

Baca Juga:Miris! Anak Terancam Hukuman Mati di Malaysia, Ayah Dikurung Kasus Cabul

Oleh warga yang kebetulan berada di lokasi menyampaikan, bahwa identitas pria tua tersebut kerap disapa Pak Uwo yang bermukim di Asrama Mahoni Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar.

Sementara, Kanit Jatanras Satreskrim Polres Pematangsiantar Ipda Moses Butar Butar mengatakan, pihaknya sudah mengamankan terduga pelaku. “Sudah kita amankan, tadi terduga pelaku dibawa ke Polsek Siantar Barat,” jelasnya.(hamzah/hm10)

 

Related Articles

Latest Articles