27 C
Medan
Thursday, May 26, 2022
spot_img

Rizky Billar Ingin Beli Saham PSMS, Manajemen Siap Membuka Diri

Medan, MISTAR.ID

Aktor yang kini sedang naik daun Rizky Billar dikabarkan berkeinginan untuk membeli saham klub PSMS Medan.  Rumor itu, disambut baik manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengaku berterima kasih dan menyambut baik keinginan Rizky Billar. Bahkan, kata Mulyadi, sebagai bentuk penghargaan dirinya siap menyambut siapa pun yang akan membeli saham PSMS Medan dengan karpet merah.

“Kita sambut baik dan kita dukung penuh, jika ada pihak yang memiliki keinginan untuk turut bersama memajukan PSMS. Besar kemungkinan hal ini bakal kita bahas bersama pihak manajemen,” ujar Mulyadi, Jumat (30/4/21).

Baca Juga: PSMS Medan Kecewa Paulo Sitanggang Hengkang

Mulyadi pun kemudian berencana menjalin komunikasi kepada Rizky Billar jika memang memiliki niatan untuk membeli saham PSMS. Tak cuma Rizky Billar, PSMS Medan kata Mulyadi, membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa saja yang mau bergabung di PSMS.

“Warga Kota Medan atau Sumut yang mau berkontribusi kita membuka diri. Mudah-mudahan yang lain juga kalau ada mari kita gabung ke PSMS Medan,” ajaknya.

Seperti diketahui, aktor ganteng kelahiran Medan yang kini menjalin hubungan dengan pedangdut Lesty Kejora itu mengaku memiliki keinginan bisa membeli saham PSMS.

Baca Juga: 71 Tahun PSMS Medan, CEO Berharap Lolos ke Liga 1 Musim Depan

Keinginan Rizky Billar sepertinya merujuk jejak Raffi Ahmad yang telah mengakuisisi kepemilikan klub Cilegon United yang kini berganti nama menjadi Rans Cilegon FC. Klub tersebut pun sudah melakukan pengumuman skuat yang akan berkompetisi di Liga 2 2021.

Melihat Raffi Ahmad terjun ke dunia sepak bola, membuat Rizky Billar juga tak mau kalah. Rizky mengucapkan bahwa suatu saat nanti semoga dirinya bisa ikut membangun tim sepak bola di tanah kelahirannya, Medan.

“Saya ingin punya saham di tim kelahiran sendiri, Medan. Ya siapa tahu suatu saat saya bisa berpartisipasi untuk ikut andil membangun PSMS Medan mungkin,” papar Rizky dilihat mistar dari sebuah laman website tanah air. (ial/hm13)

 

 

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: