22.5 C
Medan
Monday, December 6, 2021
spot_img

PSPS Pekanbaru Dinilai Telah Berubah, Ini Antisipasi yang Diciptakan Pelatih PSMS

Medan, MISTAR.ID

PSMS akan melakoni laga keempat pada lanjutan kompetisi Liga 2 Grup A musim 2021 menghadapi PSPS Pekanbaru, di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Rabu (20/10/21) sore.

Menyahuti laga ini, sang arsitek Ansyari Lubis mengaku siap dan para pemainnya dalam kondisi fit. Hanya saja, I Gede Sukadana harus absen akibat kartu merah yang didapatnya saat menghadapi Semen Padang pada laga sebelumnya.

“Semua pemain dalam keadaan siap, tidak ada pemain yang cedera dan mudah-mudahan kesiapan mereka besok bisa diimplementasikan dalam pertandingan,” ujar Ansyari dalam sesi temu pers yang berlangsung secara virtual, Selasa (19/10/21).

Baca Juga:Pemain Naturalisasi PSMS Dipastikan Bisa Main Kontra PSPS Pekanbaru

Ansyari menilai, PSPS Pekanbaru merupakan lawan yang jauh lebih baik dan lebih siap dibanding saat melakoni laga uji coba sebelumnya.

“Pertandingan besok tidak menjadi ukuran ketika kita bisa memenangkan pertandingan saat uji coba di Pekanbaru. Karena juga mereka dengan pelatih yang baru (Jafri Sastra), dan dengan komposisi pemain yang baru,” ungkapnya.

Ansyari menyebut, PSPS juga lebih baik jika dilihat dari tiga match yang ada di Palembang. Ditambah, permainan juga berubah dibanding saat ditangani pelatih sebelumnya.

Baca Juga:Official PSMS Isi Waktu Senggang dengan Mancing dan Main Layangan

“Hal-hal itu sudah kita antisipasi, tapi kita punya motivasi yang sangat tinggi. Kita sudah melupakan kemenangan saat uji coba dengan PSPS. Siapa yang siap dia yang akan memenangkan pertandingan,” ucapnya.

Kesiapan juga ditunjukan pemainnya Abdul Rochim. Berposisi sebagai penjaga gawang, Rochim mengaku akan melakukan yang terbaik demi misi meraih poin sempurna.

“Beberapa hari ini kita sudah mematangkan persiapan untuk laga besok dan Bismillah PSMS Medan sudah siap menghadapi PSPS. Kita akan berusaha untuk mencapai hasil yang baik dan 3 poin,” pungkasnya.(ial/hm10)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: