29 C
Medan
Friday, September 30, 2022
spot_img

Polda Sumut Bentuk Timsus Tangani Kasus Korban Asusila Hingga Idap HIV

Medan, MISTAR.ID

Polda Sumatera Utara telah membentuk tim khusus (timsus) menangani kasus dugaan asusila terhadap anak berusia 12 tahun hingga mengidap Human Immunodeficiency Virus (HIV).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan pembentukan timsus ini sebagai langkah membantu penyidik Satreskrim Polrestabes Medan.

“Ya, sudah kita bentuk timsus untuk membantu Satuan Reskrim Polrestabes menangani kasus anak 12 tahun korban asusila,” katanya, Rabu (21/9/22).

Baca Juga:Kuasa Hukum Korban Asusila Hingga Idap HIV Hadirkan 3 Saksi ke Polrestabes

Hadi mengungkapkan, kasus dugaan asusila terhadap anak 12 tahun itu masih dalam penyelidikan. Dalam kasus itu sejumlah saksi telah dimintai keterangan.

“Polda Sumut berkomitmen dalam menuntaskan setiap kasus kejahatan yang dialami anak. Hak-hak anak harus dilindungi karena generasi penerus bangsa,” ungkapnya.

Sebelumnya, seorang anak berusia 12 tahun di Medan menjadi korban dugaan tindak asusila dan dinyatakan positif terjangkit penyakit HIV. (saut/hm14)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Gernas PIP di Siantar, Kepala Daerah yang Tak Bisa Kendalikan Inflasi...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Menyadari kondisi dunia yang sedang tidak baik akibat ancaman stagflasi, Presiden Jokowi di berbagai kesempatan, di antaranya saat Rakornas Pengendalian Inflasi bulan...
MotoGP akan Balapan di India Mulai 2023

MotoGP akan Balapan di India Mulai 2023

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: