27.9 C
Medan
Thursday, August 11, 2022
spot_img

Kapolres Toba Ajak Sinergitas Kemitraan dengan Media

Toba, MISTAR.ID

Media massa memberikan peranan penting bagi pembangunan daerah, termasuk dalam fungsi media massa memberikan informasi yang benar bagi masyarakat.
Bangun sinergitas kemitraan dengan Mitra Media di Wilayah Hukum Kepolisian Resor Toba digelar acara silahturahmi, bertempat di Aula Harungguan Mardemak Mapolres Toba, Selasa (2/8/22).

Kapolres Toba AKBP Taupiq Hidayat Thayeb, SH SIK, dalam sambutan dan arahannya berharap tidak ada sekat dengan media, sebab media merupakan mitra kerja, dalam penyampaian informasi kepada masyarakat, ujarnya.

Dihadapan puluhan awak media dari elektronik, cetak dan online yang bertugas di wilayah Toba, Kapolres mengapresiasi sinergitas kemitraan yang sudah terbangun selama ini. Melalui media, segala kegiatan-kegiatan Polres Toba telah tersampaikan kepada masyarakat selama ini dan berharap kedepannya akan semakin baik.

Baca juga:Sat Binmas Polres Toba Kembali Sosialisasi Prokes

Banyak kegiatan jajaran Polres Toba yang sudah tersampaikan kepada masyarakat, misalnya penegakan kepatuhan prokes, percepatan vaksinasi, penanggulangan PMK, giat Kamtibmas dan kegiatan lainnya.

Kapolres yang baru tiga pekan bertugas di Toba, dalam arahannya lebih memfokuskan pemberantasan narkoba. Dia berharap adanya dukungan dari semua pihak termasuk media dalam upaya memberantasnya.

Baca juga:Jurnalis Harus Bisa Manfaatkan Tools di Google untuk Tingkatkan Performa Kerja

“Narkoba tidak bisa ditolerir sebab merusak masa depan anak bangsa. Kita sepakat untuk bersama-sama membangun SDM elemen masyarakat, dalam mewujudkan masyarakat Toba yang handal dan unggul,” imbuhnya.

Silahturahmi berlangsung dalam keakraban dengan menerapkan prokes, dihadiri Waka Polres, sejumlah Pejabat Utama Polres Toba dan Para Kasat.(james/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: