25 C
Medan
Tuesday, August 9, 2022
spot_img

Jalan Marelan Raya Pasar 4 Rusak Parah

Medan, MISTAR.ID

Masyarakat mengeluhkan kondisi jalan Marelan Raya Pasar 4 yang hingga kini tak kunjung diperbaiki. Padahal Marelan merupakan salah satu kecamatan yang maju pesat di Medan.

Apalagi dengan kehadiran Pasar Modern Tradisional yang baru beberapa tahun lalu selesai dibangun. Namun miris, kondisi jalan di daerah itu kurang mendukung. Banyak lubang sehingga kalau musim hujan, lubang-lubang tersebut ditutupi air.

Hal itu membuat pengendara kadang terjebak. Apalagi bagi mereka yang jarang melintas dikhawatirkan terjebak di ubang tersebut.

Baca Juga:Jalan Platina Medan Deli Rusak Parah

Amatan Mistar, Senin (27/6/22) banyak kendaraan bermotor yang terperosok masuk lubang. Bahkan nyaris terjatuh saat berusaha menghindari lubang.

Warga sekita menuding, Dinas PU setempat tutup mata melihat kondisi jalan tersebut. Hal itu terbukti sampai saat itu tidak dilakukan upaya perbaikan.

“Lihatlah kondisi jalan ini, babak belur. Viralkan sajalah. Sudah berulang kali dikeluhkan, sampai sekarang belum ada tindakan,” ujar AM Tanjung, salah seorang aktivis LSM Suara Rakyat.(kamaluddin/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: