26.7 C
Medan
Thursday, August 18, 2022
spot_img

Mantan Pemain NBA, JR Smith Hajar Pria yang Rusak Mobilnya di Kerusuhan George Floyd

Los Angeles, MISTAR.ID
Mantan bintang NBA JR Smith menyerang seorang pria yang diduga merusak mobilnya selama kerusuhan di Los Angeles atas kematian George Floyd, menurut sebuah video yang muncul, Minggu (31/5/20).

TMZ Sports merilis rekaman Smith menendang dan meninju pria itu, dan dia mendaratkan beberapa pukulan ke kepalanya. Ketika pria itu berdiri, Smith mendaratkan satu pukulan terakhir ke kepalanya sebelum beberapa teman Smith datang, dan pria itu akhirnya melarikan diri.

Bahkan, sebelum video tersebut menyebar, Smith menjelaskan mengapa dia menyerang pria itu. “Salah seorang pemuda kulit putih tidak tahu kemana dia harus pergi, dan memecahkan jendela mobiku,” jelas Smith di sebuah video.

“Memecahkan jendelaku dan kemudian aku mengejarnya dan menghajarnya. Dia memecahkan jendelaku. Aku tidak akan bermasalah dengan orang jika orang tidak mencari masalah denganku,” sebutnya lagi.

Baca Juga:Ekstremis Kiri Disebut Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd

Smith, yang ikut serta dalam protes di Los Angeles mengatakan, truknya di parkir di daerah perumahan di dekat toko yang sedang dijarah saat kerusuhan.

Kejadian tersebut terjadi di tengah kerusuhan unjuk rasa untuk George Floyd di Los Angeles, dan Smith mengatakan, bahwa mobilnya di parkir di area perumahan, tidak berdekatan dengan area kerusuhan, sehingga tidak jelas jika inseiden tersebut berhubungan dengan unjuk rasa atau hanya kebetulan saja. (fox news/ja/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: