28 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Hotel Fasilitas Penanganan Covid-19 Di India Terbakar

Mumbai, MISTAR.ID

Sedikitnya tujuh orang meninggal dalam kebakaran besar di salah satu hotel yang dijadikan sebagai fasilitas penanganan Covid-19 di Negara Bagian Andhra Pradesh, India, pada Minggu (9/8/20) pagi.

“Sejumlah orang yang terjebak maupun terluka berhasil diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit pemerintah. Kebakaran terkendali namun operasi pemadaman api dan penyelamatan masih berlangsung,” kata petugas polisi Lakshmi.

Menteri Dalam Negeri Amit Shah menulis di Twitter, “Sangat sedih mendengar berita insiden kebakaran tragis fasilitas Covid-19 di Vijayawada, Andhra Pradesh”.

Baca juga: Kebocoran Gas Di Pabrik LG Polymers India, 9 Tewas Dan Ratusan Luka

“Pemerintah pusat menjamin semua dukungan untuk pemerintah negara bagian. Saya menyampaikan belasungkawa bagi keluarga korban. Saya juga mendoakan agar para korban luka segera pulih,” tulisnya.

Baca juga: Aishwarya Ray dan Putrinya Positif Covid-19

Pekan lalu, delapan pasien Covid-19 meninggal dalam kebakaran di bangsal perawatan intensif salah satu rumah sakit swasta di Kota Ahmedabad.

Kepala Menteri Andhra Pradesh, Jagan Mohan Reddy, menginstruksikan pejabat agar menyelidiki kebakaran hotel tersebut, seperti dilaporkan ANI.

“Insiden terjadi sekitar pukul 5 pagi waktu setempat. Sebanyak 22 pasien dirawat di rumah sakit. Kami sedang mengevakuasi gedung secara keseluruhan,” kata Mohammad Imtiaz, pejabat setempat yang dikutip ANI. (antara/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: