27.9 C
Medan
Tuesday, January 25, 2022
spot_img

Donald Trump Marah Besar, Ini Pemicunya

Washington, MISTAR.ID

Presiden Trump mengulangi tuduhannya di Gedung Putih saat berbicara kepada wartawan dengan mengatakan dia yakin pemilu 3 November itu “dicurangi.”

“Ini memalukan bagi negara kita. Ini seperti negara dunia ketiga, surat suara ini mengalir dari mana-mana, menggunakan mesin yang tidak diketahui kepemilikannya, tidak ada yang tahu apa-apa,” ujar dia.

“Ini seperti dari negara dunia ketiga dan saya pikir kasusnya telah dibuat. Dan sekarang kita mencari tahu apa yang dapat kita lakukan untuk mengatasinya. Anda akan melihat banyak hal besar terjadi dalam beberapa hari mendatang,” papar Trump.

Presiden telah berulang kali berjanji memberikan bukti yang akan membuktikan klaimnya, tetapi di setiap gugatan, dia gagal menindaklanjuti.

Baca juga: Amerika Serikat Disebut Akan di Gulingkan Revolusi Budaya Sayap Kiri

Untuk sementara, dia terus menebar keraguan atas kekalahannya bahkan ketika para pejabat pemilu telah menerima ancaman pembunuhan dan bentuk intimidasi lainnya oleh mereka yang percaya bahwa Trump benar.

Trump mengalami kekalahan hukum terbarunya pada Senin pagi ketika seorang hakim federal di Michigan menolak upaya dari beberapa anggota Partai Republik Michigan untuk mencabut sertifikasi hasil pemilu negara bagian itu.(sindo/hm07)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: