Saat Meluncur di Jalan Tol Tebing Tinggi-Medan, Mobil Dinas BPPRD Batu Bara Terbakar

Saat Meluncur di Jalan Tol Tebing Tinggi-Medan, Mobil Dinas BPPRD Batu Bara Terbakar
Mobil dinas Hilux Double Cabin BK 8004 BB hangus terbakar di Jalan Tol Tebing Tinggi-Medan, Rabu (13/1/21).(f:ist/mistar)

Batu Bara, MISTAR.ID

Mobil dinas Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Batu Bara terbakar di ruas Tol Tebing Tinggi-Medan, Rabu (13/1/21) sekira pukul 11.00 WIB. Informasi terbakarnya mobil dinas Hilux Double Cabin BK 8004 BB tersebut dibenarkan Kepala BPPRD Kabupaten Batu Bara Rijali, kepada wartawan lewat telepon seluler.

Dikatakan Rijali, mobil nahas tersebut sedang membawa Sekretaris BPPRD Meilinda dan 3 ASN Pemkab lainnya dalam perjalanan dinas menuju Kantor Dinas Pendapatan Provsu untuk berkoordinasi.

Informasi yang diperoleh dari sumber, saat di perjalanan menuju Medan via Jalan Tol terdengar bunyi gemericik dari arah bawah mobil Hilux keluaran 2009 tersebut.

Baca Juga:Penyebab Mobil Terbakar: Modifikasi Tidak Sesuai Standar

Mendengar suara mencurigakan, pengemudi dan 3 penumpangnya turun hendak memeriksa. Setahu bagaimana asap mengepul dari bagian bawah mobil diikuti api yang kian membesar.

Kepulan asap yang tebal dan membubung tinggi menarik perhatian pengemudi lain dan penduduk sekitar yang berhamburan ke lokasi. Salah seorang warga bahkan sempat mengabadikan peristiwa tersebut dan diupload di media sosial.

Menurut Kabid Asset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Noval Marpaung melalui telepon seluler mengakui, akibat kebakaran itu sejumlah dokumen yang hendak di bawa ke Medan dipastikan hangus terbakar bersama mobil yang juga terbakar.(ebson/hm10)