spot_img

Rumah di Dairi Terbakar, 3 Unit Mobil Damkar Diturunkan

Dairi, MISTAR.ID

Satu unit rumah semi permanen terbakar di Dusun Tumanggor, Desa Pegagan Juli VIII, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Jumat (30/9/22).

Informasi dihimpun, Pj Kepala Desa Pegagan Julu VIII Burhan Sagala lewat sambungan telepon selulernya mengatakan, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 08.45 WIB. Penyebabnya untuk sementara diduga akibat arus pendek listrik.

“Rumah itu milik marga Sinaga dan Boru Munthe. Saat ini masih dalam pendataan. Informasinya tidak ada korban jiwa,” kata Burhan Sagala.

Baca Juga:Nenek 80 Tahun Tewas dalam Kebakaran di Tanah Pinem Dairi

Sementara Ka UPT Damkar pada Dinas BPBD Dairi Amudi Situmeang mengatakan, setelah mendapat informasi kebakaran tersebut, pihaknya langsung mengerahkan 3 unit mobil pemadam, 1 unit dari pos siaga Kecamatan Sumbul dan 2 unit dari pos siaga utama Sidikalang.

Informasi dari warga sekitar menyebutkan, pasca kebakaran sejumlah warga melakukan tindakan pertolongan dengan alat seadanya sambil menunggu kehadiran mobil pemadam milik Pemkab Dairi yang jarak tempuh ke lokasi kebakaran lumayan jauh dari Kota Sidikalang ke Desa Pegagan Julu VIII kurang lebih 30 kilometer. (manru/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: