29 C
Medan
Monday, October 3, 2022
spot_img

Nenek 80 Tahun Tewas dalam Kebakaran di Tanah Pinem Dairi

Sidikalang,MISTAR.ID

Kebakaran terjadi di rumah di Desa Desa Balan Dua Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi Sumatera Utara, Kamis(4/8/22). Insiden itu turut pula membakar sang pemilik rumah Nganimi, seorang nenek berusia 80 tahun hingga tewas.

Nganimi tewas dengan kondisi tubuh gosong terbakar tepat diposisi pintu kamar rumahnya.

Informasi dihimpun dari Kepala UPT Pemadam Kebakaran pada Dinas BPBD Dairi. Sekisar pukul 01 .22 terjadi kebakaran rumah menyebabkan Nganimi nenek 80 tahun tewas terbakar dengan kondisi mengenasakan. Diduga nenek 80 tahun itu tidak dapat menyelamatkan dirinya ketika bencana terjadi.

Baca juga:Kebakaran 3 Rumah di Dairi Tewaskan Bocah 11 Tahun Penyandang Disabilitas

Pihak pemadam yang mendapat informasi dari masyarakat langsung mengerahkan 1 unit mobil damkar. Saat ini para pihak terkait masih dalam pemeriksaan atas kejadian bencana kebakaran itu.

Camat Tanah Pinem Sion Sembiring ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini tengah dilakukan olah di tempat kejadian perkara (TKP) oleh polisi. (manru/hm06)

 

 

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

Sejumlah Pendemo di DPRD Samosir Ngaku Tertipu, Dikira Demo Kelangkaan Pupuk

Samosir, MISTAR.ID Sejumlah masyarakat yang melakukan aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Samosir, Senin (3/10/22), mengaku merasa dibohongi. Massa yang mengaku berasal dari Desa Sitoluhuta, Kecamatan...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: